Hack Tools Tutorials

Kumpulan Keywords Tools Blog Terbaru

Alx-bot.blogspot.com akan memberikan seputar seo weblog tentang Kumpulan Keywords Tools Blog liberate yang bisa kalian gunakan untuk meningkatkan halaman spider web weblog yang kalian kelola.

liberate


Google keywords tools telah di rubah ke adwords dan itu tidaklah liberate namun banyak spider web tools yang menyediakan secara liberate layanan keywords tools tersebut. Berikut ini pilihan alternatif yang bisa kalian gunakan sebagai pengganti google keywords tools.

11 Keywords tools Gratis untuk Blog

Membantu Anda dalam mengembangkan daftar query pencarian identik ataupun berbeda di beberapa raksasa mesin pencari. Sangat bagus untuk mendukung perencanaan strategi marketing.

Teman-teman kami banyak menggunakan Majestic SEO, tools ini memiliki statistik keyword question yang diambil dari index raksasa mesin pencari, dan matrik ini tidak akan Anda temui di tempat lain.

Database keyword yang disediakan pada tools ini berbasis Google Search, berisi 28.527.279 kata kunci yang mewakili 13762942253 pencarian bulanan. Sayangnya hanya melayani keyword berbahasa inggris.

Bing merupakan contender utama Google, dan kebanyakan tools mereka dibuat sendiri untuk bersaing dengan contender utamanya, Hampir tidak ada bedanya index pencarian di Google dengan di Bing. Menariknya adalah question keyword tools milik bing lebih lengkap.

Merupakan aplikasi komersial yang menawarkan tools gratis. User Interface yang disediakan juga bersih, tidak terlalu banyak atribut. Sayangnya hanya back upward untuk bahasa inggris.

Tools yang cool, menyajikan information dalam bentuk tabel yang sangat lebar dan detail. Meskipun saran yang tepat bagi pengembangnya adalah memperbaiki tampilan agar lebih menarik.

Telah lama menjadi tools favorit banyak penggiat SEO yang memerlukan data-data sebagai saran untuk kata kunci. Saya pribadi juga suka tools ini, tidak hanya untuk question keyword, tapi juga untuk memperlajari lebih lanjut tentang topik.

Pilihan tool question keyword semi komersial lagi. Dengan tool ini Anda dapat mencari tidak hanya variasi kata, tapi juga kata-kata identik dan bentuk kesalahan ejaan. Hal ini dirancang untuk penggiat PPC, tapi bisa juga Anda manfaatkan untuk menentukan judul topik Anda.

9. SEMRush
Saya tidak cukup yakin bisa menilai tentang SEMRush. Saya sering menggunakannya di sini. Dengan kombinasi keduanya saya kira bisa membuat Anda cukup banyak melakukan sejumlah question yang diperlukan. Sangat bagus untuk question keyword kompetitif.

Sementara ini saya menyebutnya penelitian kompetitif. Dapat mengintip kelemahan pesaing Anda, serta mendapatkan gambaran kata kunci untuk tepat untuk bersaing.

Yang satu ini agak unik, karena berbasis plugin browser, lebih tepatnya untuk Mozilla Firefox. Membantu mencari kata kunci penargetan.
Tag : Seo Blog
Back To Top