Hack Tools Tutorials

Seo OnPage Get For Free

Ada



Jenis Faktor Search Engine Sukses

Ada tiga kelompok besar tertutup oleh Tabel Periodik Search Engine Land Of Faktor SEO Sukses:
On-The-Page SEO
Off-The-Page SEO

pelanggaran

Dalam setiap kelompok yang subkelompok, karena setiap bab dari buku SEO ini akan menjelaskan. subkelompok ini mengandung satu atau lebih faktor SEO individu dengan berat tertentu atau kepentingan. Pelanggaran, sementara kelompok kepada diri mereka sendiri, ditampilkan dalam kelompok dan subkelompok yang mereka terkait.

 Tabel periodik

Dari Faktor SEO Sukses Kedua surat akronim yang Anda lihat pada grafik di atas? Itu bermain kami pada tabel periodik unsur dan representasi huruf, atau simbol, setiap elemen. Anda mungkin harus ingat bahwa simbol untuk emas adalah gold atau bahwa besi adalah Fe.
Dalam Tabel Periodik SEO, kita sudah mencoba untuk membuatnya sedikit lebih intuitif. Huruf pertama dari setiap "elemen SEO" berasal dari subkelompok bahwa itu dan surat kedua singkatan faktor individu.

Faktor SEO Bekerja Dalam Kombinasi

Tidak ada faktor SEO tunggal akan menjamin peringkat mesin pencari. Memiliki judul HTML besar tidak akan membantu jika halaman memiliki konten berkualitas rendah. Memiliki banyak link tidak akan membantu jika mereka semua rendah dalam kualitas. Memiliki beberapa faktor positif dapat meningkatkan peluang sukses sementara kehadiran faktor negatif dapat memperburuk mereka peluang.

On-The-Page Sukses

Faktor On-The-Page faktor peringkat pencarian adalah mereka yang hampir seluruhnya dalam kendali penerbit sendiri.

Apa jenis konten yang Anda publikasikan?

Apakah Anda memberikan petunjuk HTML penting yang membantu mesin pencari (dan pengguna) menentukan relevansi?

Bagaimana situs Anda arsitektur membantu atau menghambat mesin pencari?

Off-The-Page Sukses Faktor

Off-The-Page faktor peringkat adalah mereka yang penerbit tidak langsung mengontrol. Mesin pencari menggunakan ini karena mereka belajar bahwa mengandalkan sinyal penerbit yang dikendalikan sendiri tidak selalu menghasilkan hasil terbaik. Misalnya, beberapa penerbit dapat mencoba untuk membuat diri mereka tampak lebih relevan daripada mereka dalam kenyataan.

Dengan miliaran halaman spider web untuk memilah-milah, hanya melihat 'On-The-Page' petunjuk tidak cukup. sinyal lebih banyak diperlukan untuk mengembalikan halaman terbaik untuk setiap pencarian tertentu.

SEO Pelanggaran & Ranking Hukuman

Jangan salah; mesin pencari ingin orang untuk melakukan SEO karena dapat membantu meningkatkan hasil pencarian mereka. Search engine memberikan bantuan dalam bentuk pedoman, posting weblog dan video untuk mendorong teknik SEO tertentu.

Namun, ada beberapa teknik bahwa mesin pencari anggap "spam" atau "topi hitam", yang dapat mengakibatkan halaman Anda menerima hukuman peringkat atau, lebih buruk lagi, yang dilarang dari mesin pencari sepenuhnya.
Pelanggaran umumnya taktik dimaksudkan untuk menipu atau memanipulasi pemahaman mesin pencari relevansi benar sebuah situs dan otoritas.

Pembobotan Search Peringkat Faktor

Semua faktor yang kami tampilkan adalah tertimbang pada skala satu sampai tiga, seperti yang ditunjukkan di sudut kanan atas masing-masing faktor, serta tercermin dalam rona faktor. Sebuah bobot tiga yang paling penting dan adalah sesuatu yang Anda harus membayar perhatian khusus untuk karena memiliki dampak yang lebih besar dari faktor-faktor lain. Itu tidak berarti bahwa faktor tertimbang dua atau satu tidak penting. Hanya saja mereka kurang penting, relatif berbicara, dalam hal faktor-faktor lain pada tabel.

Pelanggaran juga berbobot, tetapi dalam angka negatif, dengan negatif tiga yang terburuk dan berpotensi paling berbahaya bagi keberhasilan SEO Anda pembobotan didasarkan pada kombinasi dari apa yang mesin pencari telah mengatakan, survei dari komunitas SEO, serta keahlian kita sendiri dan pengalaman dalam menonton ruang dari waktu ke waktu. Kami tidak mengharapkan mereka untuk menjadi sempurna.

Tidak semua orang akan setuju. Anda mungkin berbeda. Tapi kami yakin itu adalah panduan umum yang berguna. "Hilang" SEO Faktor & The Philosophy Guide SEO berpengalaman mungkin bertanya-tanya mengapa beberapa faktor tidak ditampilkan.

Kenapa ALT teks atau huruf tebal kata-kata yang tidak termasuk sebagai faktor HTML, misalnya?
Jawaban?
Kami tidak berpikir hal-hal yang penting, relatif berbicara. Kami tidak mencoba untuk merebus laut dan mencakup setiap sinyal (Google memiliki lebih dari 200 dari mereka) dan sub-sinyal (Google memiliki lebih dari 10.000 orang).

Sebaliknya, tujuan dari Tabel Periodik Dari Faktor SEO Sukses dan panduan pendamping online ini adalah untuk membantu orang-orang baru untuk SEO fokus pada gambaran besar dan mungkin memungkinkan SEO berpengalaman untuk memukul "reset" tombol jika mereka sudah tersesat menatap tertentu pohon di hutan SEO. Itu sebabnya panduan SEO ini tidak membahas memiliki kata kunci yang paling penting berada di awal atau akhir dari suatu tag judul HTML. Tidak juga kita mencoba untuk menilai seberapa jauh lebih berat tag H1 sundulan membawa dari satu tag H2.

Kami sengaja menghindari menjadi ultra-spesifik karena hal-hal seperti sering mengalihkan perhatian dan menarik kita ke lubang kelinci. Sebaliknya, kami berharap Anda memperoleh pemahaman bahwa halaman harus memiliki judul deskriptif, yang menunjukkan struktur halaman dengan tag header dapat membantu, dan topping hal off dengan terstruktur Data adalah ide yang baik.

Melakukan hal-hal baik dan Anda mungkin pernah ditangani 90% dari faktor HTML yang paling penting.

Demikian pula, itu bukan apakah reputasi yang baik di Twitter bernilai lebih dari di Facebook.

Sebaliknya, kami mencoba untuk membantu orang memahami bahwa memiliki akun sosial yang terkemuka pada umumnya, yang menarik berikut yang baik dan menghasilkan saham sosial, pada akhirnya dapat membantu Anda mencapai kesuksesan pencarian. Ingin Spesifik Lebih Tentang Faktor Sukses?

Kita tahu beberapa dari Anda mungkin ingin menelusuri ke spesifik. Dalam hal ini, Moz Search Engine Peringkat Faktor survei adalah layak lihat. Setiap dua tahun, ratusan SEO dianggap baik diminta untuk menentukan pentingnya faktor peringkat tertentu. Kami berharap Anda akan terus faktor-faktor peringkat tertentu dalam konteks key tertutup oleh meja kami.
Selain itu, banyak faktor keberhasilan tidak faktor algoritmik benar sama sekali. Konten Penelitian (elemen Cr) adalah sangat berbobot 'On-The-Page' faktor yang menjelaskan proses meneliti kata-kata yang digunakan orang untuk menemukan konten Anda. Memahami petunjuk penting untuk keberhasilan SEO Anda, bahkan jika itu bukan faktor 'peringkat'.

Anda juga dapat memeriksa kami Apa itu SEO / Search Engine Optimization?

Halaman, yang berisi daftar beberapa panduan yang berguna untuk dasar-dasar (termasuk satu dari Google itu sendiri) bersama dengan banyak sumber daya yang lebih SEO.
Tentu saja, buku yang sedang Anda baca sekarang adalah sumber daya yang besar untuk memahami faktor-faktor SEO kunci.

Jadi gunakan link di bawah untuk melanjutkan membaca melalui Search Engine SEO Analyztic Gratis untuk SEO.
Back To Top