Hack Tools Tutorials

Cara membobol password WIFI dengan mudah | Alx-Bot

Alx-Bot ( Get For Free ) - Cara Mudah Membobol Password Wifi Yang Terkunci Menggunakan HP Android dan PC , Aplikasi untuk membobol dan mendapatkan password wifi. Cara yang paling mudah dan cepat untuk mendapatkan password wifi dengan aplikasi menggunakan smartphone android atau PC ( komputer ).

Cara


Baca juga :



Buktinya dulu hp menjadi salah satu barang mewah hanya beberapa orang saja yang bisa memilikinya kini sudah berganti menjadi barang sejuta umah. Mulai dari para orang kaya sampai yang miskinpun tak ketinggalan memiliki hp. Ini semua karena sekarang ini hp sudah memiliki harga yang ramah dikantong sehingga semua bisa memilikinya.

Cara bobol wifi terkunci Cara bobol wifi terkunci

Hp sekarang ini sudah memiliki teknologi yang canggih dan pintar sehingga biasa disebut sebagai smartphone. Nah berbicara smartphone tentunya akan kurang berguna jika tidak ada jaringan internet, karena hampir semua aplikasi yang ada di smartphone bisa digunakan jika ada jaringan internet.

Selain menggunakan jaringan cyberspace dari smartphone yang anda miliki, anda juga bisa mengaktifkan wifi pada smartphone anda untuk bisa mendapatkan jaringan cyberspace dari pemancar WiFi yang tersedia. Tetapi tak jarang biasanya pemacar WiFi memberikan password agar hanya orang-orang tertentu saja yang bisa menggunakan jaringan cyberspace tersebut. Jika anda tidak memiliki password di jaringan tersebut anda tidak akan bisa terkoneksi ke internet.

Cara lain yang bisa anda tempuh adalah dengan cara membobol password wifinya tanpa sepengetahuan pemilik WiFI tersebut. Berikut ini beberapa cara membobol password Wifi WPA,WPA two serta WPA-PSK :

 Cara bobol password WiFi dengan komputer menggunakan aplikasi WireShark : 
Cara

1. Download terlebih dahulu aplikasinya è WireShark

WireShark Download

2. Setelah download sekalian install dan jalankan aplikasinya.
3. Silahkan anda tekan tombol Ctrl +K (Klik Capture lalu Option) Pastikan interface yang anda gunakan adalah “Ethernet Card” dan juga Capture Packets inwards Promise dalam posisi “On” Selanjutnya klik tombol “Start” Tunggu hingga beberapa saat sampai passwordnya ketemu.
4. Setelah itu analisis pada information tersebut dengan klik carte “Follow TCP Stream” dan temukan password wifinya.
5. Jika sudah tinggal anda masukan ke WiFi yang terkunci tadi.

Cara bobol password WiFi dengan android menggunakan aplikasi Penetrate Pro V2.1

Cara

1. Silahkan download aplikasinya disini è Penetrate Pro

Aplikasi Penetrate Pro

2. Setelah terdownload dan install, maka dilanjutkan dengan restart smartphone anda.
3. Aktifkan WiFi pada smartphone anda. Kemudian buka aplikasi Penetrate Pro V2.1 tersebut, nantinya aplikasi ini akan mencari password secara otomatis di jaringan WiFi yang tersedia.
4. Jika sudah muncul maka masukan password yang sudah didapat tadi pada WiFi yang terkunci.
5. Selesai

Nah bagaimana mudah bukan Cara Bobol Password Wifi Yang Terkunci. Semoga bisa bermanfaat dan membantu anda dalam mencari jaringan cyberspace secara costless tanpa mengeluarkan banyak biaya. Langsung saja anda praktekan di jaringan WiFi disekitar rumah anda yang dipassword. Selamat mencoba
Back To Top