Hack Tools Tutorials

Cara menurunkan alexa scope dengan mudah dan cepat

Cara


 Cara menurunkan atau merampingkan alexa order dengan mudah dan cepat tanpa sofware atau aplikasi. Alexa rank memang sudah tidak asing lagi bagi para blogger bahkan sebagian besar menggunakan sebagai tolak ukur pendamping webmaster google analiztic.
 Alexa order menghitung dan menganalisis trafik weblog kita dengan semakin kecil nilai order maka semakin baik weblog kita bahkan cukup berpengaruh terhadap search engine terutama google.
" Lantas bagai mana cara menurunkan alexa order dengan mudah dan cepat ? "
Berikut ini akan di jelaskan cara merampingkan atau menurunkan alexa order yang mungkin bisa kalian lakukan dan perlu di coba.

Cara Merampingkan Alexa Rank dengan cepat


1. BlogWalking
 Salah satu teknik tercepat untuk merampingkan alexa adalah dengan melakukan blogwalking di grouping Facebook, karena dengan melakukan weblog walking, weblog anda akan mendapat kunjungan baik dari situs yang anda kunjungi, namun metode ini terkesan jadul oleh para mastah. Walaupun demikian cara ini terbukti bisa menurunkan order alexa.
2. Alexa toolbar
Sampai saat ini memasang alexa toolbar masih menjadi andalan bagi para blogger untuk merampingkan alexa ranknya. Dimana Alexa tollbar akan menghitung information dari berbagai komputer didunia ini, mereka akan menilai weblog dari sebagian information tersebut. Untuk itu instal alexa toolbar sekarang di browser anda.
Saran : Alexa order cheker
3. Kualitas Konten
Keberhasilan dari sebuah website terlihat dari setiap artikel yang telah diterbitkan oleh pemiliknya. Begitu juga dengan ranking alexa, jika artikel anda mampu menyelesaikan suatu permasalahan tanpa waktu yang lama maka alexa akan segera turun.
4. Widget Alexa
Dengan memasang filur alexa widget didalam blog, akan mempermudah pihak alexa dalam mengimput information yang ada dalam sebuah blog. sepertihalnya alexa toolbar, ia akan relieve information dari setiap komputer. Bedanya hanya pada instal dan input tapi intinya sama (sama sama mensave data).
Saran : Cara memasang widget alexa rank
5. Update artikel
Pembuatan artikel yang teratur merupakan hal yang disukai oleh pengunjung. Bukan hanya manusia tetapi mesin Search Engine seperti Google, Yahoo, dan Bing juga senang dengan perilaku weblog anda. Selain itu semua, ternyata update artikel bisa juga untuk merampingkan alexa dengan cepat tanpa efek samping.
Untuk itu buatlah artikel secara teratur, buatlah artikel yang bisa bersaing di serp, dan buatlah konten yang berkualitas agar alexa segera turun dengan angka yang drastis.
6. Promosi
Cara tercepat untuk anda agar alexa weblog segera menurun adalah dengan melakukan promo disetiap forum yang membahas tentang suatu hal yang berkaitan dengan topik artikel. Selain itu promosi juga dapat menaikan popularitas dan visitor didalam blog. Promosi juga bisa menaikan posisi artikel di serp google. Untuk itu lakukan promosi disetiap artikel yang telah anda terbitkan.

Itulah beberapa hal yang bisa anda lakukan untuk cara cepat menurunkan order alexa didalam weblog anda.
Back To Top