Hack Tools Tutorials

Memasang Widget Alexa Rank - Get For Free

Cara terbaru memasang widget alexa rate | Mendapatkan widget alexa rate | Widget alexa no information | Mudah dan Work memasang widget alexa rate di spider web log | alexa rate wiget


Cara



Cara memasang dan mendapatkan widget alexa rank di blog, banyak para blogger yang kesulitan memasang dan mendapatkan widget dari alexa rank. Berikut ini beberapa langkah untuk memasang dan mendapatkan widget alexa rank.

Saran : Pengertian alexa.com


Cara mendapatkan Widget alexa rate :

- Silahkan anda kunjungi link di bawah dan cek link spider web log di alexa chekeer. Karena kode script widget alexa ada di situ.

>> Alexa Rank Chekeer <<

Cara memasang Widget alexa rank :

- Copy kode script yang ada pada kolom ( box expanse ) dan gambar widget bisa di pilih sesuai keinginan.
- Paste kode script di halaman spider web log yang anda miliki, penempatan bisa di sesuaikan sesuai keinginan dan template yang di gunakan.

Contoh kode script " <a href="http ://www.alexa.com/siteinfo/URL_Blogmu.com"><script type="text/javascript" src="http. ://xslt.alexa.com/site_stats/js/t/a?url=Url_Blogmu.com"></script></a> "
keterangan : Tulisan yang berwarna hijau ganti dengan alamat url blog.

>> Permasalahan pada widget alexa rank

Kenapa di widget alexa rate " No Data " ??

* Kemungkinan spider web log belum terdaftar di www.alexa.com dan untuk mengatasinya silahksn melakukan " Registrasi / Sign up ".

* Mungkin juga umur spider web log masih terlalu baru ( spider web log baru di buat / diluncurkan ) dan biasanya bisa terlihat trafick setelah usia spider web log three minggu - i bulan.


Cara terbaru dan mudah memasang widget alexa rate di blog yang anda kelola akan berhasil jika mengikuti langkah di atas.
Back To Top